Laman

Jumat, 23 Januari 2015

Agen Minyak Lintah Makassar

Agen Minyak Lintah Makassar. 0815-2566-132 yang resmi dengan ketersediaan produk terlengkap menyediakan  untuk kebutuhan para kaum pria yang ingin memperpanjang dan memperbesar alat kelamin (Penis) agar tumbuh kepercayaan diri dalam berhubungan intim dengan pasangan. Memang ukuran penis sering menjadi permasalahan   laki - laki untuk memuaskan wanita pasangan hubungan intim. Kini anda tidak perlu khawatir tentang hal ini . Minyak lintah akan menjadi solusi kejantanan dan keperkasaan anda. 

Berbagai penelitian mengatakan bahwa minyak lintah dapat memperbesar /memperpanjang alat kelamin pria bahkan juga dapat mengatasi Ejakulasi Dini , Zat - zat yang terkadung didalamnya sangat efektif bekerja dengan hasil yang memuaskan hanya dalam waktu yang tidak terlalu lama selama pemakaian teratur dan berkesinambungan .


Beberapa Kandungan yang terdapat pada Minyak Lintah adalah. 

  • Penelitian oleh beberapa ahli Robert F, Luis  I, dan Ferid telah menemukan bahwa kandungan Nitric Oxide (NO ) sama persis dengan kandungan viagra dan juga penelitian lain menyebutkan bahwa NO dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum pria dimana vagina dan klitoris jika tersentuh oleh unsur NO ini dapat meningkatkan rangsangan seksual dimana NO memberikan stimulasi ke syaraf-syaraf  yang memicu gairah seks wanita.
  • Zat hirudin dalam menyak lintah dapat menghambat pembekuan darah zat ini juag untuk memperlancar jalannya aliran darah
  • Histamine adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang Hyaluronidase : Merupakan zat yang berasal dari ludah lintah yang berfungsi sebagai obat bius, dapat berfungsi mengurangi sensitifitas syaraf pada penis untuk menunda ejakulasi dini (tahan lama)
  • Masih banyak kandungan lain dari minyak lintah yang bermanfaat bagi tubuh tapi secara umum minyak lintah jika dioleskan kebagian tubuh maka zat tersebut diatas akan meresap secara perlahan dan bekerja untuk mengencerkan darah di pembuluh-pembuluh sampai yang sehalus-halusnya. Dengan encernya darah di pembuluh darah pada penis maka seluruh bagian pembuluh darah pada penis akan terisi penuh oleh darah maka organ intim (penis) akan bekerja maksimal secara alami dan mendapatkan nutrisi yang dibawa oleh darah secara merata. 
Agen Minyak Lintah Makassar telah memberikan informasi kepada anda yang sedang mencari minyak lintah di makassar dan menjadi solusi kita para kaum pria

Info lengkap dan Pesan sekarang disini atau hub. Call/sms di No 0815-2566-132
Isi Perbotolnya 60 Ml dan untuk anda yang berada di sungguminasa silahkan menghubungi 0853-9646-1970. dan Wilayah Tamalanrea / Daya 0852 5579 7041

Harga Rp, 160.000,-


Tersedia pula Minyak lintah Hitam Papua 
Hati - hati untuk memilih produk minyak lintah Asli belilah pada agen - agen yang resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar