Laman

Sabtu, 21 Februari 2015

Minyak Lintah Makassar

Minyak Lintah Makassar. Tempat tepat untuk membeli Minyak Lintah pembesar penis di Makassar dengan cepat dan dapat diantar langsung (COD), Pesanan melalui  Hub.No.Hp ( 0815-2566-132).  Minyak Lintah herbal pembesar penis pria yang banyak dicari para pria di indonesia yang mengandung minyak lintah asli papua dengan berbagai khasiat didalamnya . Category Minyak Lintah Asli Papua # ML. 000000110101
Jual Minyak Lintah di Makassar

Minyak Lintah Asli Papua Harga : Rp. 160.000,-(stock yg ada Minyak lintah Hitam)

Rp. 160.000,- (penjualan berakhir tanggal 31 Desember!) avaible from : Executive objects condition : Previously owned, in excellent condition In stock! Order now! .

Kegunaan & Aturan Pakai Minyak Lintah papua :

Khasiat utama minyak lintah papua Adalah untuk Menambah ukuran penis dan mengatasi Ejakulasi dini atau lemah syahwat
Oleskan secukupnya minyaknya secara merata dari pangkal sampai sampai ujung zakar, diamkan 10 menit lalu dipijat perlahan selama 2menit. Boleh melakukan hubungan intim setelah 3 jam dan setelah dicuci bersih dengan air dan sabun. Lakukan 2 kali sehari, pagi dan malam. Minyak Lintah papua ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria.

Untuk Menambah Ukuran penis anda
Oleskan pada penis secara merata sambil diurut searah dari pangkal ke ujung penis selama 2-5menit ( lakukan searah saja jangan di balik-bali). Lakukan 2 kali sehari, pagi dan sore/malam. Dengan melakukannya dengan baik dan teratur manfaat akan dirasakan hanya dalam 7 hari sudah efek dari minyak lintah ini.
Atau ingin lebih cepat memperbesar alat kelamin sebaiknya di kombinasikan dengan vacum ini juga agar tidak terlalu merepotkan kita dalam pengurutannya.
Contoh SMS Order (misalkan nama Anda Robi) :
Robi, Order 2 btl Minyak Lintah , Jl. Minyak Lintah   Makassar No.1 RT02 RW03 Kelurahan Mappala Kecamatan Rappocini, Makassar Sulawesi Selatan 90144, via BCA
(Kirim ke no : 0815-2566-132)

Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
Konfirmasikan pembayaran Anda setelah transfer :
contoh sms konfirmasi transfer :
Ackno one, Makassar, Sudah Transfer 300.000, Via BCA, Tgl. Transfer, 2 btl Minyak Lintah .
kirim via SMS ke :0815-2566-132
Paket dikirim rapi . via bus untuk daerah pangkep, barru, pare-pare, bone, sidrap, enrekang toraja, palopo, takalar, jeneponto, bulukumba, sinjai, selayar.
Jika anda berada di Manado, Palu , Kendari , Gorontalo, Ternate, Ambon , Papua , jayapura, merauke, timika, manokwari, flores, kupang, mataram dll, maka pembayaran dilakukan terlebih dahulu.

Paket dikirim menggunakan Jasa Pengiriman JNE / Pos Indonesia sampai ke alamat Anda.

Silahkan catat dengan teliti situs dan nomor HP kami
untuk memudahkan Anda saat order ulang
Agen Online kami
Melayani ke seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri
kami melayani pembelian secara onlline dan offline
Dapatkan info agen jual Minyak Lintah  di Makassar.

Kini lebih mudah untuk mendapatkan dengan cara memakai Pengantaran via Gojek online

Tersedia juga Vacum Rp. 450.000,-untuk membantu mempercepat proses membesarkan penis, Obat Oles tahan lama Hajar jahanam di makassar, Ring duri penggeli silikon Rp. 250.000 (6 biji) , Penis silikon manual Rp. 275.000 dan Elektric /Getar Rp. 450.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar